Cara Diet Madu, Seminggu Menurunkan Berat Badan

Cara Diet Madu, Seminggu Menurunkan Berat Badan - Madu memang telah lama dikenal memberikan sangat banyak manfaat bagi kesehatan badan atau tubuh Anda. Akan tetapi ternyata menurut sebuah studi atau penelitian ilmiah, madu juga efektif untuk dapat membuat langsing atau turun berat badan. Bahkan disebutkan juga bahwa sesendok madu bisa turunkan berat badan Anda hanya di dalam waktu sekitar 3 minggu saja.

Seperti dilansir dari healthmeup.com, cara diet madu, seminggu menurunkan berat badan ini ditemukan oleh Mike McInnes. Dia terinspirasi dari atlet yang memiliki tubuh sehat dan bugar dengan mengonsumsi madu. Ternyata makanan yang akan fruktosa ini bertindak sebagai bahan bakar yang membuat hati menghasilkan glukosa. Glukosa ini membuat kadar gula menjadi tinggi dan akhirnya melepaskan hormon yang dapat membakar lemak. 
Cara Diet Madu, Seminggu Menurunkan Berat Badan

Untuk mendapatkan manfaat dari diet madu ini, Anda cukup mengganti asupan gula Anda dengan madu. Lebih lanjut Anda harus mengonsumsi 3 sendok makan madu yang kemudian dilarutkan dengan air hangat setiap malam sebelum tidur. Selain dapat membantu menurunkan berat badan, diet ini dapat menghilangkan kecanduan Anda akan gula. Selain melakukan hal di atas, cara diet ini juga menganjurkan beberapa hal yang dapat membantu Anda meraih berat badan idaman seperti: 
  • Mengganti semua asupan gula dengan madu
  • Menghindari konsumsi junk food
  • Menghindari karbohidrat dengan kadar gula tersembunyi seperti nasi putih atau roti
  • Mengonsumsi protein
  • Memperbanyak konsumsi buah-buahan



Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk segera mencoba cara diet madu, seminggu menurunkan berat badan secara alami ini? ini merupakan diet gaya baru  yang sekaligus menjaga kesehatan Anda.

0 Response to "Cara Diet Madu, Seminggu Menurunkan Berat Badan"

Post a Comment