4 Alasan Olahraga Lari Tak Bisa Turunkan Berat Badan

4 Alasan Olahraga Lari Tak Bisa Turunkan Berat Badan - Anda sudah pernah menjalani program diet dengan cara mengonsumsi makanan yang bergizi dan juga rajin berolahraga lari, namun masih susah juga dalam menurunkan berat badan? Mungkin beberapa faktor yang dilansir dari FitSugar ini yang mungkin jadi penyebabnya.

Makan setelah lari
Anda pasti merasa lapar setelah berlari dan lupa diri sehingga mengonsumsi makanan yang berkalori tinggi. Hal ini bisa menjadi salah satu sebab yang membuat Anda susah menurunkan berat badan meskipun sudah berlari.

Sedikit berlari
Apakah Anda menghitung berapa lama dan berapa jauh Anda berlari? Sebab terlalu sedikit berlari juga tidak memberikan pengaruh terhadap program penurunan berat badan Anda. 
4 alasan olahraga lari tak bisa turunkan berat badan

Kalori yang terbakar
Anda pun sebaiknya menghitung dengan pasti jumlah kalori yang terbakar setelah berlari. Seorang wanita biasanya mampu membakar 495 kalori jika ia berlari setidaknya 45 menit dengan kecepatan 10 menit per mil.

Tidak teratur
Sama seperti pola makan, olahraga lari pun perlu jadwal yang pasti dan teratur agar Anda bisa menurunkan berat badan dengan cepat.


Itulah 4 alasan olahraga lari tak bisa turunkan berat badan. Berlari mungkin saja tidak semerta-merta dapat menurunkan berat badan Anda, namun beberapa otot Anda akan terbentuk dengan sangat baik dan juga sehat. Perbaikilah kesalahan di dalam cara olahraga berlari Anda, maka otot dan juga berat badan akan terbentuk dengan jauh lebih sempurna.

0 Response to "4 Alasan Olahraga Lari Tak Bisa Turunkan Berat Badan"

Post a Comment