Benarkah Cara Mengurangi Berat Badan Pake Lemon Efektif?

Benarkah Cara Mengurangi Berat Badan Pake Lemon Efektif? Air lemon ini memang mengandung cukup banyak manfaat yang hebat untuk kesehatan. Bahkan seorang selebritis seperti Gwyneth Paltrow dan juga Dina Manzo mengaku selalu menggunakan air lemon untuk dapat menjaga kebugaran serta penampilan mereka. Tapi apakah keajaiban air lemon ini termasuk bisa dan efektif menurunkan berat badan?

"Air hangat dan lemon memang menyehatkan, namun tak benar-benar bisa mempercepat penurunan berat badan," ungkap Alissa Rumsey, R.D, juru bicara Academy of Nutrition and Dietetics, seperti dilansir oleh Women's Health Mag. Meski begitu, jika air lemon digunakan untuk menggantikan minuman yang kaya kalori seperti kopi manis atau jus, maka kemungkinan besar minuman ini bisa digunakan untuk cara mengurangi berat badan. Selain itu, air lemon baik dingin atau hangat bisa membantu menjaga kelancaran metabolisme. 
Cara Mengurangi Berat Badan Pake Lemon

"Memenuhi kebutuhan cairan tubuh akan meningkatkan metabolisme. Jika Anda bosan dengan air putih biasa, menambahkan lemon adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan rasa tanpa menambah kalori," tambah Rumsey.


Nah, itu dia jawaban tentang efektif tidaknya cara mengurangi berat badan pake Lemon. Minum air lemon juga dapat mencegah serta mengatasi rasa kembung. Air lemon mampu bekerja sebagai diuretik yang alami. Namun sebaiknya jangan terlalu banyak konsumsi air lemon jika Anda sering mengalami atau merasakan peningkatan asam lambung & mulas. Apabila Anda ingin menurunkan berat tubuh secara cepat, Anda bisa saja mencoba minum air lemon ini. Namun jangan lupakan juga kegiatan lainnya seperti menjaga pola diet dan juga berolahraga.

0 Response to "Benarkah Cara Mengurangi Berat Badan Pake Lemon Efektif?"

Post a Comment